Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bidhumas Polda Sultra melaksanakan supervisi di Polres Konawe, Supervisi tersebut dipimpin oleh Kasubbid PID Bidhumas Polda Sultra Kompol Agus Mulyadi bersama Bripka Firman dan Brigadir Victor Robby. M, Kamis (14/11/2019).


Kegiatan supervisi ini dibuka oleh Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md didampingi Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke dan Kasubbid PID Bidhumas Polda Sultra Kompol Agus Mulyadi yang juga selaku Ketua Tim dan dihadiri Humas polres Konawe, Polres Kendari, Polres Konawe Selatan, Polres Bombana , Polres Kolaka dan Polres Kolaka Utara.


Wakapolres Konawe dalam arahannya menegaskan agar dalam kegiatan supervisi ini benar-benar diikuti sehingga nantinya Humas dapat lebih baik, kemudian kalau ada temuan kiranya harus diperbaiki.


Dalam kesempatan itu Kasubbid PID Bidhumas Polda Sultra menjelaskan “ Kegiatan ini adalah untuk mengecek hasil kinerja lalu memberikan petunjuk apa-apa yang perlu diperbaiki,”jelas Kompol Agus Mulyadi saat memberikan arahan di Aula Polres Konawe.


“ Untuk mengetahui sejauh mana kinerja setiap Satker khususnya Sub Humas disetiap Polres maka perlu dilakukan supervisi baik tentang aspek perencanaan, pengawasan dan pengendalian, pengorganisasian beserta aspek pelaksanaan,” tambah Kompol Agus Mulyadi.


Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab melaui kisi-kisi yang disiapkan oleh Tim Supervisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here