Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim dari Biro Sarpras Polda Sultra yang dipimpin Kabag Peralatan Ro Sarpras Polda Sultra AKBP A. Karim bersama Kabag Fasilitas dan Kontruksi AKBP Darmono, S.Pd, Iptu Tugino, Bripka Hadi Nopendi dan Brigadir Fajaruddin melaksanakan kegiatan Supervisi Fungsi Sarpras di Polres Konawe, Selasa (9/10/2018).

Tim ini disambut Waka Polres Konawe Kompol Derry Indra, SIK, Kabag Sumda Kompol H. Ambo Tuwo serta para Kabag dan Kasat Polres Konawe.

Setelah diterima oleh Waka Polres Konawe, semua personel Polres Konawe dan jajarannya yang memegang kendaraan roda 6, roda 4, roda 2 dan pemegang senpi melaksanakan apel di halaman Mako Polres Konawe  kemudian dilakukan pemeriksaan  oleh Tim Ro Sarpras Polda Sultra.

Ditengah pemeriksaan ini, Kabag Peralatan Ro Sarpras Polda Sultra AKBP A. Karim menekankan kepada para pengguna kendaraan dinas agar memperhatikan kebersihan kendaraan, perlengkapan kendaraan serta perawatan secara teratur agar kendaraan selalu prima dan lebih berhati-hati dalam menggunakan Senpi Dinas,”pungkasnya.

Dalam kesempastan itu pula, Kabag Sumda Polres Konawe menuturkan “ Pemeriksaan kendaraan meliputi kelengkapan kendaraan dinas maupun surat kendaraannya, untuk Senpi dinas meliputi kebersihan dan kartu senpi,”tutur Kompol H. Ambo Tuwo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here