Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –   Jelang pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan pemilihan anggota Legislatif pada tanggal  17 april 2019, Sat Binmas Polres Konawe gelar Focus Group Discussion ( FGD) dihotel Arisandi. FGD yang digelar Sat Binmas Polres Konawe ini dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat serta menghadirkan pemateri dari KPUD Konawe, Akademisi dan Tokoh Agama, pada Sabtu (17/3/2019)

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar, SH., S. IK., MH dalam sambutannya saat membuka kegiatan FGD mengatakan, peran serta tokoh agama, masyarakat, pemuda serta masyarakat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman ,damai dan sejuk menjelang pemilu 2019 sangat besar.

Dikatakan, kesuksesan didalam pemilu nanti adalah kesuksesan kita semua  karena adanya kebersamaaan dan bersatunya semua elemen masyarakat .

Maka dari itu selaku penanggung jawab di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara tidak akan sukses jika tidak ada kerjasama dan dukungan semua elemen.

“Saya bahkan bersama seluruh penyelenggara baik KPU maupun Panwas hampir setiap malam kita tidak bisa tidur karena kita memikirkan semuanya.Bahkan terkadang fikiran kita sudah tanggal 17 april,” Jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here