Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  – Bertempat di Mesjid Al Ikhsan Desa Lahotutu Kec. Wonggeduku Barat Kab. Konawe telah berlangsung acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh keluarga besar  Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga, Selasa (12/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wonggeduku Ipda Sarif menurunkan personelnya Bripka Safrianto dan Brigadir Muh. Ilhamsyah. Y untuk melaksanakan pam dan gatur lantas sehingga semua pelaksanaan acar berlangsung lancar dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga, Anggota DPR RI Drs. H. Yusran A. Silondae, Sekda Konawe Hj. Asriani Porosi, Kadispenda Konawe Nisbahnurrahim, Ketua DPRD Kab. Konawe H. Ardin,  Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe No. Urut 3 H. Irawan Laliasa, SE, M.Si – Adi Jaya Putra, B.Bus, M.Com, Serta tokoh masyarakat Kec. Wonggeduku dan masyarakat sekitar 500 orang, .emudian dilanjutkan buka puasa bersama serta pelaksanaan sholat Isya secara berjamaah.

Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga dalam sambutannya mengatakan “Bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan, oleh karena itu kita sebagai umat yang beragama harus selalu meningkatkan rasa keimanan kita terutama dalam hubungan kita kepada Asllah SWT dan hubungan kita terhadapa sesama,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here