Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Camat Puriala Lisain Ponde,S.E dan Kapolsek Puriala Ipda Hamsar,S.H menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap I salur II tahun 2021 Desa Puuhopa yang bersumber dari anggaran Dana Desa yang diberikan Kepada Keluarga Penerima Mamfaat sebesar Rp.300.000/ KK, Rabu (12/5/2021).

Dalam kesempatan itu Camat Puriala menegaskan bahwa dengan jumlah 31 KPM Desa Puuhopa ini harus memanfaatkan dananya sesuai peruntukannya untuk kebutuhan rumah tangga.

Terkait dengan pelaksanaan Idul Fitri 1442 H tahun 2021 ini, Camat Puriala Lisain Ponde, S.E menghimbau kepada seluruh masyarakat Kec. Puriala untuk mempertahankan Protokol Kesahatan dalam Pencegahan Covid 19.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH menyampaikan tentang larangan penggunaan knalpot raching karena dapat mengganggu kenyamanan masyarakat umum dan juga bisa menimbulkan terjadinya tindakan yang tidak diinginkan oleh masyarakat itu sendiri.

Ia juga mengingatkan bahwa untuk takbir keliling tetap dilarang, serta masyarakat tetap menjaga prokes jelang pelaksanaan sholat idul fitri 1442.H

Hadir dalam giat tersebut Camat Puriala Sekaligus PLT.Kepala Desa Puuhopa Lisain Ponde,S.E, Kapolsek Puriala Ipda Hamsar,S.H, Bhabinkamtibmas Aipda Adriansyah Ferdy, Bhabinsa Praka Rohmat, Sekdes Desa Puuhopa, Ketua BPD ,Pendamping Desa serta masayarakat penerima BTL-DD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here