Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pondidaha maka personel Polsek Pondidaha rutin melaksanakan penjagaan di Bank tersebut.

Kapolsek Pondidaha Iptu Heru Purwoko melalui Kanit Samapta Aipda Syamsuddin mengatakan,” Salah satu tempat yang rawan menjadi incaran pelaku tindak kriminalitas adalah Bank dan pertokoan,” katanya pada, Rabu (12/5/2021).

“ Untuk menghindari hal tersebut agar tidak terjadi tindak kriminal maka perlu kita waspada dalam melakukan penjagaan di Bank,” pungkas Kanit Samapta.

Menjelang lebaran idul fitri tahun 2021 ini aktifitas masyarakat disetiap perbankan semakin terus meningkat. Oleh sebab itu pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan. Bukan hanya ditempat perbankan, juga ditempat yang menjadi perputaran ekonomi masyarakat.

Kapolsek Pondidaha mengungkapkan “ Aktifitas masyarakat menjelang lebaran ini semakain padat sehingga kami terus melakukan patroli dan juga menempatkan anggota ditempat perputaran ekonomi diwilayah hukum Polsek Pondidaha dan juga kami menempatkan anggota di salah satu obyek vital seperti di SBU Pondidaha untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here