Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tiada hari tanpa patroli sambang, motto ini benar-benar dipedomani oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha untuk berperan aktif di Desa binaannya masing-masing dan memberikan pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Brigadir Muh. Halik Fajar kali ini melaksanakan sambang ke salah satu rumah warga di Kel. Arombu Kec. Unaaha Kab. Konawe, Sabtu, (02/06/2018).

Dalam giat sambang tersebut Brigadir Muh. Halik Fajar memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat agar tidak terprovokasi dengan adanya berita tidak benar/hoax.

“Jadi jangan percaya pada berita hoax atau palsu yang menyesatkan. Periksa dan cek sumber beritanya. Jika berita tersebut menyebutkan nomor telepon instansi, seperti kantor polisi, segera hubungi untuk memastikan kebenaran berita tersebut,” kata Brigadir Halik Fajar..

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno mengharap agar perangkat Kelurahan selalu berkordinasi dan memberikan informasi apabila ada permasalahan sekecil apapun agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas di Desanya ataupun bisa langsung datang ke Polsek Unaaha.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here