Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 personel Polsek Wonggeduku Bripka Syahrir, SH., MM menghimbau kepada pelaksana pesta agar tidak melaksanakan acara lulo.

Himbauan ini disampaikan kepada sdr. Yunus selaku pelaksana pesta di Desa Wawonggole Kec. Wonggeduku Kab. Konawe, Sabtu (11/9/2021) pukul 08.00 wita.

Menurut Bripka Syahrir, SH., MM Polsek Pondidaha sampai saat ini masih terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakan acara lulo umum di setiap pesta karena hal ini bisa menularkan covid-19.

Atas himbauan tersebut sdr. Yunus meresponya untuk tidak melaksanakan acara lulo. Dalam kesempatan itu sdr. Yunus membeberrkan hal-hal yang disiapkan dalam rangka menghadapi acara pesta pernikahan anaknya seperti ember yang berkran berisi air, sabun, masker dan Hand Sanitizer.

Bripka Syahrir, SH., MM mengajak agar masyarakat
memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan mencuci tangan, baik dengan sabun atau hand sanitizer pun sangat dianjurkan demi mencegah penyebaran virus.

“ Melalui himbauan ini saya harapkan masyarakat bisa mentaati karena ini demi menjaga kesehatan kita agarcovid-19 tidak bisa menjalar di masyarakat,” harap Bhabinkamtibmas Polsek Wonggeduku “ harap Bhabinkamtibmas Polsek Wongeduku Bripka Syahrir, SH., MM bersama Babinsa Sertu Yunus..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here