Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di posko Ops Yustisi terpadu Jln. Poros Kendari-Unaaha Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe atau di kompleks adipura Unaaha telah dilaksanakan Ops Yustisi dengan dasar Peraturan Bupati Konawe No. 46 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Konawe.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dipimpin oleh Iptu Nur Rohman yang dilaksanakan oleh personel gabungan yang terdiri dari persoenl Polres Konawe TNI, Satpol PP, Dishub serta Damkar Kab. Konawe.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mendisiplinkan penggunaan masker terhadap warga dalam rangka menekan penyebaran Virus Corona guna untuk meminimalisir penularan di klaster-klaster baru serta di berikan teguran lisan, teguran tertulis dan hukuman sosial bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker,”ucap Iptu Nurrohman selaku Padal dalam kegiatan Operasi Yustisi, Sabtu (24/10/2020).

“Melalui kegiatan ini kita berharap agar masyarakat senantiasa menjaga kesehatan agar tidak terjangkit dengan virus corona,”harap Iptu Nurrohman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here