Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Binmas Polsek Lambuya Bripka Laode Ayogan bersama Kanit Reskrim Polsek Lambuya Bripka Fajar Sapan dan Anggotanya Bripka Lukmansyah sambang ke desa binaannya di rumah sdr. Baharuddin di Desa. Ameroa Kec. Uepai Kab. Konawe. Rabu (06/02/2019).

Melaksanakan giat rutin sebagai kanit binmas sambang Desa wilayah hukum Polsek Lambuya Polres Konawe. Dalam kesempatan giat sambang desa polsek Lambuya Polres Konawe mohon partisipasi warga masyarakat dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas.

Untuk mengantisipasi orang yang dianggap asing di sekitar tempat tinggal dan segera melaporkan kepada Ketua RT maupun Ketua RW di lingkungannya.

Sambang ini bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya.

Dengan harapan warga masyarakat peduli akan kamtibmas dapat tercipta kondisi wilayah / lingkungan Polsek Lambuya Polres Konawe yang kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham dan mengakibatkan perkelahian antar warga.

Kemudian apabila ada hal hal yang mencurigakan tentang gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Lambuya dan Bhabinkamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here