Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Lasolo maka kegiatan patroli selalu ditingkatkan, hal ini patroli difokuskan di beberapa pelabuhan yang ada di Kec Lasolo dan Kec. Molawe, Kamis (14/02/2019).

Saat melaksanakan patroli, Bripka Abu Daud telah memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkerumun di warung-warung warga, himbauan itu berisi tentang pelaksanaan  pemilu tahun 2019 ini agar situasi kamtibmas harus selalu dijaga sehingga suasana dalam lingkungan tempat tinggal warga tetap dalam suasana yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan patroli tersebut di pelabuhan Molawe terlihat ramai dikunjungi oleh warga, kunjungan waqrga itu adalah untuk datang berfoto sekaligus melihat kapal LCT yang sedang transit. Dengan demikian maka kunjungan warga itu adalah  momen yang tepat oleh Bripka Abu Daud dan Bripda Ulbab memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“ Tidak boleh ada pesta miras, narkoba, dan kejahatan lainnya, kemudian kebersihan pelabuhan harus dijaga agar lingkungan tidak tercemar dengan sampah,”ucap Kanit Sabhara Polsek Lasolo Bripka Abu Daud kepada pengunjung pelabuhan Molawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here