Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Onembute maka telah digelar kegiatan razia yang befrtempat di jalan poros Onembite – Lamnbuya Kab. Konawe, Minggu (31/1/2021) Pukul 22.30 wita.

Dalam kegiatan razia tersebut personel Polsek Onembute yang terlibat dalam kegiatan ini telah memberhentikan semua jenis kendaraan untuk diperiksa.

Sasaran pemeriksaan itu adalah sajam, miras dan obat-obatan terlarang. Selain itu juga bagi pemilik motor yang menggunakan knalpot bogar dihimbau untuk mengganti knalpotnya yang standar.

Kapolsek Onembute Iptu Asriady, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Dalam kegiagtan razia ini kami juga menyempatkan waktu untuk menghimbau kepada masyarakat disekitar tempat dilaksanakannya razia agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mematuhi protokol kesehatan tetap gunakan masker dan kurangi keluar rumah serta menjaga kebersihan rumah maupun lingkungan sekitarnya,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here