Pada kegiatan ini personil Polsek Wonggeduku melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di sejumlah masjid yang berada diwilayah hukum Polsek Wonggeduku Pengamanan tersebut dimaksudkan agar umat muslim yang sedang melaksanakan sholat merasa aman dan nyaman pada saat beribadah dengan hadirnya anggota Polri yang melaksanakan pengamanan.

Kapolsek Wonggeduku melalui Kanit Provos Polsek Wonggeduku Bripka Putu Sudarma, S.H mengatakan “bahwa guna untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan terciptanya rasa aman dan nyaman saat pelaksaanaan ibadah shalat tarawih pada Bulan Suci Ramadhan, Polsek Wonggeduku melakukan pengamanan di sejumlah masjid yang ada di Wilayah Hukum Polsek Wonggeduku, kegiatan tersebut bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” Ungkap Kanit Provos.

Di tempat berbeda Kapolsek Wonggeduku Ipda La Ode Hasmil Hamzah, S.H mengungkapkan “kami menurunkan setidaknya 4 Personel setiap malamnya untuk melaksanakan pengamanan dan patroli. Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merasakan tenang, aman dan lebih Khusuh dalam menjalankan ibadah Sholat Tarawih di bulan suci Ramadhan ini”, Ucap Kapolsek Wonggeduku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here