Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka mempersiapkan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 tingkat Kec. Pondidaha, Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH menghadiri Rapat koordinasi di Aula Kantor Kec. Pondidaha, Selasa pagi (23/7/2019).

Rapat koordinasi tersebut dipandu oleh Camat Pondidaha H. Muh. Nur, SKM, MM dan dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopinca) Pondidaha, Pimpinan Unit Instansi, Kepala Sekolah dan Kepala Desa se Kec. Pondidaha Kab. Konawe

Dalam rapat ini membahas tentang persiapan pelaksanaan upacara HUT RI Tingkat Kecamatan, pembentukan Paskibra, pembentukan panitia serta pendanaan kegiatan.

Camat Pondidaha H. Muh. Nur, SKM, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Rapat koordinasi ini sebagai rencana pemantapan memperingati hari HUT Kemerdekaan RI Ke 74, Terkait dengan hal ini, semua pihak turut berpartisipasi demi kesuksesan acara untuk memupuk serta meningkatkan persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan dengan harapan dapat tercipta masyarakat yang rukun dan damai.” Ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH mengatakan “Peringatan HUT Kemerdekaan RI jajarannya siap mensukseskan seluruh agenda kegiatan. Anggota kami siap melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan,”ungkap Mantan Kapolsek Wolasi

Adapun hasil rapat akan segera ditindaklanjuti dengan rapat-rapat teknis serta pelaksanaan teknis lainnya menuju pematangan persiapan agar upacara nantinya dapat berjalan sesuai harapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here