Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Kepolisian Resor Konawe dalam mencegah terjadinya kekerasan atau tindak pidana terhadap perempan dan anak dan pelecehan seksual maka digelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang bertempat di Balai Desa Karandu Kec. Anggotoa Kab. Konawe, Jum’at (31/1/2020) pukul 08.30 wita.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kasat Binmas Polres Konawe AKP H. Sampara, Sambutan Kapolsek Wawotobi Iptu Ary Mustofa kemudian dilanjutkan pemberian materi yang dipandu oleh Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Konawe Aipda Sulaeman, S.Pd dan Ps. Kanit PPA Sat Reskrim Polres Konawe Bripka Nursuhada.

Kasat Binmas Polres Konawe dalam sambutannya mengatakan “ujuan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) adalah untuk melalkuakan diskusi yang dilakukan secara sistematis dan terarah mengenai suatu isu atau masalah tertentu yang pernah terjadi atau mungkin saja bisa terjadi namun kita adapat mencekal,”kata AKP H. Sampara.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Kasi PMD Kec. Anggotoa Muslan, S.Si, Kanit Binmas Polsek Wawotobi Aipda Tajuddin, masyarakat Desa Karandu serta siswa dan siswi SMP Negeri 3 Wawotobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here