Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran Kepolisian Resor Konawe dan jajarannya MH melakukan langkah antisipasi dengan memasang Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang dipasang di masing-masing Ruang Satker Polres Konawe dan Polsek Jajaran, Jum’at (28/8/2020).

Alat pemadam api ringan tersebut dipasang dititik yang dianggap rawan terbakar terlihat dari setiap sisi Mako Polres Konawe untuk memudahkan pencarian alat tersebut apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti emergency kebakaran sehingga cepat diambil untuk digunakan dalam memadamkan kebakaran.

Pemasangan alat pemadam api ringan tersebut bertujuan sebagai antisipasi sebelum datangnya pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.

Wakapolres Konawe Kompol jajang Kiswara, A.Md mengatakan “Sebagai tindakan pertama apabila terjadi kebakaran kita dapat memadamkannya dengan alat pemadam api ringan,”katanya.

“Alat perlindungan kebakaran ini aktif, yang digunakan untuk memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil, biasanya dalam situasi darurat,”tambah Wakapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here