Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuik mencegah kemacetan arus lalulintas di jalan poros Sampara Kab. Konawe menuju Kota Kendarai, Kanit Sabhara Polsek Sampara Bripka Margono, SH telah melaksanakan pengaturan arus lalulintas di jembatan darurat Kel. Rawua Kec.Sampara Kab. Konawe, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap pagi pukul 07.00 wita dan pukul 17.00 wita setiap hari. Hal ini dilkaukan karena kendaraan yang melintasi jembatan darurat tersebut pada pagi hari dan sore hari selalunya padat sehingga terkadang menimbulkan kemacetan arus lalulintas.

Dengan kegiatan pengaturan arus lalulintas ini tentunya akan membuat pengendara menjadi aman,tertib dan lancar dalam melintasi jembatan darurat.
Kanit Sabhara Polsek Sampara Bripka Margono, SH mengatakan “ Seringanya terjadi kemacetan lalulintas di jembatan darurat itu karena adanya pengendara yang tidak tertib yang ingin mendahului semua kendaraan lain, namun setelah kami melaksanakan pengaturan lalulintas maka semuanya sudah tertib, aman dan lancar,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here