Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menekan tingkat kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Abuki, yaitu dengan memberikan penyuluhan ke sekolah-sekolah khususnya d wilayah hukum Polsek Abuk

Kegiatan ini yang telah di laksanakan oleh Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K bersama Kanit Sabhara Aipda Harisman, salah satu sekolah yang tempati penyuluhan adalah SMA 1 Abuki, Rabu (28/08/2019)

Saat melaksanakan kegiatan tersebut Kapolsek Abuki bersama Kanit Sabhara langsung diterima oleh Kepala SMA 1 Abuki Jainuddin S. Pd., M. Pd dan beberapa Dewan Guru.

Usai diterima oleh Kepala SMA 1 Abuki Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K langsung memberikan penyuluhan kepada para Siswa-Siswi SMA 1 Abuki .
Materi penyuluhan mencakup larangan penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras. Tidak hanya mengenai kenakalan remaja juga menyinggung masalah ajakan tertib berlalu lintas kepada para siswa.

“ Untuk mencegah Narkoba, kenakalan remaja dan berkendara yang tidak tertib kepada anak-anak sekolah maka harus melaksanakan penyuluhan agar para siswa mengerti dan memahami tentang bahaya narkoba, efek kenakalan remaja dan kerugian yang ditmbulkan akibat lakalantas,”ucap Kapolsek Abuki Ipda Andriana Yusuf. S. Tr. K melalui Kasi Humas Polsek Abuki Aipda Marwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here