Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sesuai dengan surat permohonan bantuan pengamanan dari pengadilan negeri Unaaha, personel Polsek Unaaha yang dipimpin Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H melakukan pengamanan dalam pelaksanaan pemeriksaan obyek sengketa oleh hakim PN Unaaha di Kel. Tumpas Kec. Unaaha Kab. Konawe, Senin pagi (16/09/2019).

Dalam sidang tersebut dipimpin oleh Hakim Ketua sdr. Agus Maksum Mulyohadi,S.H,M.H, hakim anggota 1 sdri. Iin Fajrul Huda, S.H,M.H, panitera pengganti sdri. Ester Lovitasari,S.H, dan dihadiri staf kelurahan Tumpas, BPN Kab. Konawe serta pihak penggugat dan tergugat, dari pihak penggugat sdri. Nuhara serta tergugat sdr. BAHARUDIN alias BAPAKNYA JEKY.

Pemeriksaan setempat dilakukan guna mengetahui dan melihat secara langsung obyek yang menjadi sengketa, titik yang dilakukan pemeriksaan antara lain adalah batas-batas tanah, bangunan beserta pemiliknya yang dibangun diatas obyek sengketa.

Wakil ketua pengadilan negeri Unaaha selaku ketua majelis hakim yang melakukan pemeriksaan setempat (PS) mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan berjalan dengan situasi yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here