Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Bripka Muh. Halik Fajar melaksanakan pengamanan hiburan lulo dalam acara hajatan pernikahan warga binaaan di Kel. Anggaberi Kec. Anggaberi Kab. Konawe. Rabu (23/01/2019).

Selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Halik tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga untuk selalu menjaga ketertiban dalam berlulo, dan dilarang mengkonsumsi minuman beralkohol karena sumber dari kerusuhan biasanaya diawali dari minum minuman keras.

Kapolsek Unaaha IPTU Sumarno melalui Bripka Halik menyampaikan bahwa “sudah merupakan kewajiban sebagai Bhabinkamtibmas untuk hadir, berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat, oleh karena itu pada acara ini kami hadir disini untuk melaksanakan pengamanan acara ini, kami berharap bahwa kehadiran kami disini bisa memberi manfaat kepada masyarakat khususnya bagi penanggung jawab acara ini” Ucap Bripka Halik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here