Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Cegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19), Polres Konawe melakukan penyemprotan cairan desinfektan di areal pemukiman warga, Kamis (02/04-2020).

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan ini di barengi dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat setempat tentang Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), menggunakan mobil patroli Polres Konawe dengan pengeras suara.

Personel Polres Konawe melakukan penyemprotan cairan desinfektan di kompleks perumahan BTN Satria Nusantara, Kelurahan Asambu, Kabupaten Konawe, dengan menggunakan mobil Water Tank milik Polres Konawe, penyemprotan dilakukan dengan merata baik jalan dan halaman rumah warga se kompleks BTN Satria Nusantara.

Salah satu warga BTN Satria Nusantara mengemukakan “ Dengan adanya penyomprotan cairan desinfektan oleh Polres Konawe di lingkungan tempat tinggal kami tentunya sebagai masyarakat harus selalu membantu pihak Kepolisian untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat lain tentang pentingnya Maklumat Kapolri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here