Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepedulian Polri terhadap masyarakat agar tidak terjangkit dengan wabah virus corona selalu dilaksanakan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli tersebut selain untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif juga untuk menghimbau warga yang sedang nongkrong atau berkumpul di pinggir jalan, warung kopi agar kembali ke rumah masing-masing.

Seperti halnya di warung kopi Kel.Tumpas Kec.Unaaha dan warung kopi di Kel. Tobeu Kec. Unaaha, saat personel Polsek Unaaha melaksanakan patroli masih terdapat warga yang masih meneguhkan kopinya di warung tersebut dan yang lainnya masih nongkrong sehingga personel Polsek Unaaha menghimbau warga untuk kembali ke rumah masing-masing.

“ Dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul disuatu tempat baik di jalan maupun di warung menunjukan bahwa Polri sangat peduli kepada masyarakat untuk menjaga kesehatanya agar tidak terjangkit dengan virus corona,”kata Kasi Humas Polsek Unaaha Bripka Sawir pada Sabtu (28-03-2020) pukul 23.30 wita stelah selesai meliput kegiatan patroli Polsek Unaaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here