Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Briptu Kadek Gegel Pujiarta menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sehingga masyarakat tidak terjangkit dengan penyebaran virus corona.

Untuk mengantisipasi agar tidak tercemar dengan wabah virus corona oleh masyarakat maka Polsek Tongauna membagikan masker kepada masyarakat untuk digunakan dalam mencegash penyabaran virus tersebut.

Briptu Kadek Gegel Pujiarta saat membagikan masker kepada warga Kel. Mataiwoi Kec. Tongauna Kab. Konawe telah menghimbau warga tersebut agar selalu menggunakan masker, selalu menjaga jarak, selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga keamanan disekitar termpat tinggalnya.


Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna ini mengungkapkan “ Selain memberikan himbauan terkait dengan pencegahan covid-19 kami juga selalu memberikan himbauan kepada setiap warga agar tidak terjerumus dengan pelangaran pidana seperti melakukan miras, narkoba, judi dan pelanggaran hukum lainnya,”ungkap Briptu Kadek Gegel Pujiarta usai membagikan masker pada, Jum’at (4/9/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here