Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Unaaha melaksanakan pengamanan di Rumah Apriani Rahayu peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2021 di Kel. Lawulo Kec. Anggaberi Kab. Konawe, Sabtu (28/8/2021).


Pengamanan di rumah Apriani Rahayu tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan juga untuk menghalau kerumunan warga atau keluarga yang ingin bertemu dengan sang juara Oliampade Tokyo 2021.


Kapolsek Unaaha Iptu Kedek Sudiyatnyana, S.Sos mengungkapkan bahwa kerabat dan keluarga Apriani Rahayu banyak yang datang mengunjunginya namun harus terbatas.


“ Setiap yang datang harus dibatasi sebanyak 10 (sepuluh) orang yang bisa bertemu dengan Apriani Rahayu secara bergantian, ” ucap Kapolsek Unaaha.


Hal tersebut dilaksanakan untuk mencegah kerumuman masa yang ingin foto bersama dengan Apriani Rahayu mengingat ancaman Covid-19 belum selesai sehingga tidak menimbulkan claster baru.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Unaaha menghimbau kepada pengunjung atu keluarga agar tetap menjaga jarak dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here