Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Resor Konawe dalam memutus rantai penyebaran covid-19 selalu penerapan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam memutus rantai penyebaran covid-19 tersebut Polres Konawe telah menyiapkan tanki penyorotan disinfektan didepan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT), pengukur suhu tubuh dan tempat cuci tangan disertai dengan sabun.

Ada juga yang disiapkan Hand Sanitiser disetiap sudut ruang satker dan tempat cuci tangan.

Semua yang disiapkan oleh Polres Konawe ini digunakan untuk personel Kepolisian dan masyarakat umum yang berkunjung di Mako Polres Konawe.

Kepala SPKT Polres Konawe Iptu Nurrohman mengatakan “ Langkah pertama yang kami lakukan saat masyarakat mengunjungi Mako Polres Konawe adalah melakukan penyomprotan disinfektan kepada masyarakat kemudian mencuci tangan dan mengarahkan untuk tetap menggunakan masker serta meghimbau untuk selalu menjaga jarak,”katanya pada, Selasa (15/9/2020) usai melaksanakan pengamanan demo di depan Mako Polres Konawe.

Ka. SPKT Polres Konawe ini manambahkan bahwa perkantoran adalah salah satu penyumbang kasus positif corona. Oleh Karena itu kita harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,”tambahnya.

“Tujuan memperhatikan protokol kesehatan adalah untuk menjaga keselamatan dari wabah covid-19 makanya masyarakat diminta untuk menghindari kerumunan dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah,”pungkas Ka. SPKT Polres Konawe, Iptu Nurrohman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here