Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Unaaha terus melakukan patroli di wilayah Kec.Unaaha Kab. Konawe, untuk mencegah adanya penyebaran virus Covid-19 atau Corona. Patroli itu dilakukan sesuai maklumat dari Kapolri yakni membubarkan kegiatan atau perkumpulan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Ka SPK 1 Polsek Unaaha Bripka Abd. Rahman saat melakukan patroli telah menemukan sekelompok remaja yang sedang nongkrong di warung kemudian secara persuasif membubarkan kerumunan remaja tersebut tepatnya di Kel.Inolobunggadue Kec.Unaaha Kab. Konawe, Senin, (29-03-2020) pukul 21.00 wita.

“Apabila ada masyarakat yang tidak mengindahkan Maklumat Kapolri maka akan ditindak. Kami mengarahkan untuk kembali ke rumahnya masing-masing untuk keselamatan masyarakat,”kata Kapolsek Unaaha Iptu Setyono, SH

Kapolsek Unaaha menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyeberan virus corona, jaga pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas diluar rumah serta tidak lupa berdoa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here