Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya perkelahian antar pemuda diwilayah hukum Polsek Unaaha maka personel Polsek Unaaha telah memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda yang selalu berkerumun di pinggir jalan sepanjang jalan poros Kel. Tumpas sampai Kel. Tuoy Kec. Unaaha Kab. Konawe.

Himbauan ini disampaikan kepada para pemuda tersebut oleh Aipda Hamal dan Bripka M. Halik Fajar saat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Unaaha pada, Kamis (23/7/2020) pukul 23.30 wita.

“Himbauan kamtibmas semalam itu bertujuan untuk mencegah terjadinya perkelahian antar pemuda maupun tindak pidana lainnya serta memberikan himbauan tentang pencegahan covid-19,”ucap Aipda Hamal melalui whatsapp pada Jum’at (24/7/2020).

Aipda Hamal menambahkan bahwa saat melaksanakan patroli ada beberapa hal-hal yang ditemukan dan dapat mengganggu ketentraman masyarakat pada malam hari seperti balapan liar dan teriak-teriak di jalan, namun melalui kegiatan patroli kami sudah mengantisipasi dengan cara memberikan himbauan dan memulangkan mereka ke rumah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here