Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kompleks perkantoran Pemerintah Daerah Kab. Konawe sering dijadikan tempat balapan liar bagi anak-nanak muda sehinga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Untuk mengantisipasi hal ini agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas dan mengganggu pengguna jalan lainnya maka personel Polsek Unaaha melaksanakn patrol di kompleks perkantoran tersebut.

Personel Polsek Unaaha yang melaksanakan patroli tersebut adalah Bripka Abd. Rahman dan Bripka M. Halik Fajar telah menyisir lingkaran jalan utama perkantoran Pemda Konawe dan menemukan beberapa anak-anak muda yang akan melaksanakan balapan liar dan berkumpul dipinggir terotoar sambil mengotak atik handponenya.

Dalam kesempatan itu kedua personel Polsek Unaaha langsung membubarkan anak-anak muda tersebut dan menghimbaua agar setiap keluar dari rumah harus menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan serta mencegah secara dini dari ganguan serta ancaman yang akan timbul yang dapat meresahkan warga masyarakat sehingga Situasi Wilayah selalu aman dan kondusif,”ucap Bripka Abd.Rahman saat melaksanakan Patroli pada, Selasa (3/11/2020) pukul 22.30 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here