Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam menekan terjadinya gangguan kamtibmas dan menekan penyebaran covid-19 Satuan Sabhara Polres Konawe melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Konawe, Selasa (22/9/2020) pukul 22.30 wita.

Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut diawali dengan apel malam yang dipimpin oleh Kanit Pamobvit Satsabhara Polres Konawe Aipda Hartanto kemudian dilanjutkan dengan Patroli lokasi rawan terjadinya tindak pidana/balapan liar, serta cafe-cafe tempat anak-anak muda sering berkumpul.
Kanit Pamobvit Sat Sabhara Polres Konawe mengatakan “ Dalam kegiatan patroli ini masih banayak terdapat pengunjung cafe yang tidak menggunakan masker sehingga kami dari team patroli memberikan himbauan agar senantiasa membawa dan memakai masker sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan bersama guna mencegah mewabahnya virus corona di kab. Konawe,”kata Aipda Hartanto.

Dalam kesempatan itu Aipda Hartanto bersama Bripka Oksan Jaya.T, Brigadir Ketut Putra dan Brigadir Faisal telah menghimbau warga yang masih berjeliaran di jalan raya agar kembali kerumah masing-masing serta menghimbau juga agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal demi mencegah terjadinya suatu tindak pidana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here