Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Lambuya maka personel Polsek Lambuya rutin melaksanakan kegiatan patrtoli malam, kegiatan patroli malam tersebut yang menjadi perhatian ketika malam Mimggu karena banyak anak-anak muda yang serting balapan liar dan sering duduk dipinggir jalan dan pesta miras.

Ka. SPK 1 Polsek Lambuya Aipda Lukkas. DM dan Kasi Humas Polsek Lambuya Aipda Abd. Rahman yang melaksanakan patroli malam Minggu telah menyisir daerah-daerah yang diangap rawan terjadinya kejahatan seperti di Bendung Wawotobi dan dipinggir-pingir jalan.

Dalam kegiatan patroli malam Minggu ini selain menyisir daerah yang dianggap rawan terjadinya kejahatan maka kedua personel Polsek Lambuya ini telah mendatangi masyarakat di pasar malam di Kel. Lambuya Kec. Lambuya Kab. Konawe untuk memantau sekaligus melaksanakan pengamanan.

Kasi Humas Polsek Lambuya mengungkapkan bahwa,” Melalui kegiatan patroli ini silaturahmi kepada warga semakin dekat dengan anggota Polsek Lambuya, dan dalam kegiatan patroli ini kami selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polsek Lambuya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,”tutur Aipda Abd. Rahman pada Sabtu (8/2/2020) pukul 23.00 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here