Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan mengurangi resiko penyebaran Covid-19 Kepolisian Resor Konawe bersama Polsek Unaaha menggelar kegiatan patroli malam dibeberapa obyek vital dan jalan raya dalam wilayah hukum Polres Konawe, Rabu (24/2/2021) pukul 01.00 wita.

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kapolsek Unaaha Iptu Sudiadnyana,S.Sos yang melibatkan personel Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Sabhara, SPKT Polres Konawe dan Personel Polsek Unaaha.

Ditengah kegiatan patroli, personel yang dilibatkan telah merazia semua jenis kendaraan yang melintasi jalan poros Unaaha-Wawotobi Kab. Konawe, namun dari semua jenis kendaraan yang diperiksa oleh tim patroli tidak menemukan hal-hal yang dianggap melanggar hukum.

Selain merazia semua jenis kendaraan juga menghimbau kepada pengendara dan pengguna jalan lainnya agar tetap memakai masker dan selalau memperhatikan protokol kesehatan ketika berada diluar rumah sehingga penyebaran covid-19 tidak dapat terjangkit kepada siapa saja.

Setelah melaksanakan razia kendaraan, Kapolsek Unaaha langsung mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli disetiap obyek vital seperti Bendung Irigasi Wawotobi, PLN Unaaha, Rumkit Kab. Konawe dan Kampus Unilaki.

Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudiadnyana, S.Sos saat dikonfirmasi oleh Humas Polres mengatakan “Kegiatan patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah,”katanya.

“Sampai selesai kegiatan patroli, situasi masih tatap aman dan kondusif,”pungkas Kapolsek Unaaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here