Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Abuki Iptu Kadek Sujayana, SH mengerahkan personelnya sebanyak dua orang untuk memasang police line dijalan yang sudah mulai longsor akibat diguyur hujan dalam pekan ini , Rabu (27/1/2021). Jalan yang sudah mulai longsor tersebut yaitu jalan dari Kelurahan Abuki menuju Desa Asolu Kec. Abuki Kab. Konawe

Kapolsek Abuki saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “Tujuan pemasanagan police line ini adalah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas. Jadi dengan terpasangnya police line tentu masyarakat yang melintasi jalan yang sudah mulai longsor langsung mengetahui bahwa ditempat itu sangat berbahaya,”kata Iptu Kadek Sujayana, SH.

Iptu Kadek Sujayana, SH menambahkan bahwa untuk perbaikan jalan yang sudah mulai longsor akan dilaksnakan setelah beberapa hari nanati cuaca sudah mulai cerah sehingga semua pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut tetap berjalan dengan aman, selamat, tertib dan lancar.

Pantauan Humas Polres Konawe atas pemasangan police line dijalan yang sudah mulai longsor itu yang dilaksnakan oleh Polsek Abuki telah mendapat apresiasi dari masyarakat pengguna jalan karena apa yang telah dilakukan oleh Polsek abuki itu adalah demi keselamatan masyarakat umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here