Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sejak memasuki bulan Januari 2020 sering terjadi tawuran antar pemuda, terjadinya tawuran tersebut disebabkan karena masih ada diantara anak-anak muda yang sering meminum minuman beralkohol baik minuman pabrik maupun minuman tradisional.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tawuran antar pemuda maka SPK 2 Kepolisian Resor Konawe melakukan patroli sekaligus menyambangi kelompok anak-anak muda yang sering berkumpul dipinggir jalan sambil pesta miras dan balapan liar.

Saat menyambangi anak-anak muda tersebut yang tersebar di kec. Unaaha dan Kec. Uepai persomel SPK 2 Polres Konawe langsung mengumpulkan anak-anak muda itu dan memberikan himbauan kamtibmas.

Bamin SPK 2 Polres Konawe Bripka M. Yusuf mengatakan “ melalui kegiatan patroli ini kami temui semua anak-anak muda yang sering tawuran dan sering minum minuman beralkohol dipingir jalan kemudian kami himbau agar tidak berbuat lagi karena akan merugikan dirinya maupun keluarga dan setelah kami berikan himbauan kamtibmas lalu kami arahkan pulang kerumahnya masing-masing,”katanya saat ditemui di ruang SPKT 2 Polres Konawe stelah melaksanakan patroli pada Jum’at (17/1/2020) pukul 22.30 wita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here