Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan balapan liar serta tawuran antar pemuda, Polres Konawe rutin melaksanakan kegiatan patroli setip malam.


Sebelum dilaksanakan patroli malam maka selalu diawali dengan apel malam yang bertempat di halaman Mako Polres Konawe. Adapun yang memimpin apel malam ketika akan dilaksanakan patroli adalah salah satu perwira pengendali sesuai yang ditunjuk dalam surat perintah Kapolres Konawe.

Sedangkan rute patroli dari Mako Polres Konawe menuju Tugu Permata Kel. Puunaaha Kec. Unaaha Kab. Konawe dimana ditempat tersebut diduga sering berkumpul anak-anak muda untuk pesta miras dan tempat lain yang dianggap rawan dan dapat terjadi tindak pidana.

Didalam kegiatan patroli tersebut dilibatkan semua fungsi serta melibatkan beberapa personel Polsek terdekat seperti Polsek Unaaha, Wawotobi dan Polsek Lambuya.

Kabag Ops Polres Konawe Kompol Jufri Andi Singke mengatakan “ Dengan adanya patroli malam maka tindak pidana akan berkurang terjadi di wilayah hukum Polres Konawe dan masyarakat juga tentunya akan merasa aman dan nyaman pada malam hari,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here