Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah tindak terjadinya tindak pidanan pada malam hari di wilayah hukum Polsek Unaaha maka Bripka Arman, S.H dan Bripka Muh.Halik Fajar, S.H melaksanakan kegiatan patroli, Minggu (6/9/2020) pukul 23.00 wita.

Bripka Arman, S.H mengatakan “ Sasaran patroli malam ini adalah Kantor Pemda Konawe, Kantor DPRD Konawe dan Kantor BRI Unit Unaaha, hal ini kami laksanakan kegiatan patroli di kantot tersebut karena sering diadakan balapan liar dan menjaga kemungkinan terjadinya perusakan dan pencurian di Kantor Pemda,”kata Ka. SPK 3 Polsek Unaaha.

Selanjutnya personel Polsek Unaaha ini melanjutkan kegiatan patroli di Rumah Sakit Umum Kab. Konawe, Bendung Irigasi Wawotobi dan kompleks pertokoan unaaha.

Dalam kegiatan patroli ini kedua anggota Polsek Unaaha telah mendapati sekolompok remaja yang sedang berkerumun di Kel. Tumpas Kec. Unaaha lalu kedua anggota tersebut memberikan himbauan terkait dengan pencegahan virus corona, setelah itu sekolompok remaja kembali ke rumah masing-masing.

Giat Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas di depan pasar Kec Wawotobi yang rawan kemacetan dan laka lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here