Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mencegah segala bentuk kejahatan diwilayah hukum Polsek Lambuya maka kegiatan patroli malam semakin ditingkatkan. Untuk kegiatan patroli malam pada Kamis (25/3/2021) pukul 22.00 wita dipimpin olej Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka. SPK) 1 Polsek Lambuya Aipda La Ode Ayogan bersama Bripka Syahril, SH.

“Tujuan patroli malam ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, jadi melalui patroli malam tentu masyarakat akan merasa aman juga kita menghimbau kepada masyarakat yang berkerumun diljalan agar kembali ke rumahnya masing-masing demi mencegah penyebaran covid-19,”ucap Aipda La Ode Ayogan.

Aipda La Ode Ayogan menambahkan bahwa Patroli malam merupakan salah satu bentuk pertanggung jawaban tugas sebagai aparat keamanan dalam mewujudkan keamanana dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesdempatan itu Ka SPK 1 Polsek Lambuya ini menjelaskan kepada masyarakat yang sedang berkerumun dipinggir jalan bahwa untuk mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan serta mencegah secara dini dari ganguan serta ancaman yang akan timbul hingga meresahkan masyarakat maka Kepolisian perlu melaksanakana patroli malam demi tercapainya situasi kamtibmas yang kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here