Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai bentuk pencegahan terjadinya tindak kriminal dimalam hari, Kepolisian Sektor Unaaha terus meningkatkan kegiatan patroli.

Kapolsek Unaaha Iptu Kadek Sudiatnyana, S.Sos mengatakan,” Patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak criminal seperti pencurian, perjudian, perkelahian, tawuran, miras, narkoba, perusakan fasilitas umum dan aksi terorisme,” katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada, Rabu (2/6/2021).

Ia menambahkan bahwa selain patroli di wilayah hukum Polsek Unaaha pihaknya juga selalu melaksanakan patroli dan pengamanan Mako Polsek Unaaha dimana Mako tersebut adalah tempat tinggal Pejabat Utama Polres Konawe.

Untuk sasaran patroli di Obyek Vital Kapolsek Unaaha menjelaskan bahwa saat melaksanakan patroli fokus di kompleks Perkantoran Pemda Kabupaten Konawe dimana tempat tersebut sering dijadikan tempat kumpul-kumpul oleh pemuda dan pemudi, selain nongkrong mereka juga sering melakukan pesta miras sehingga dengan kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Termasuk Rumah Sakit BLUD Kabupaten Konawe dimana ditempat tersebut sering terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dan barang-barang lainya milik pasien dan pengunjung.

Tempat ibadah, Bendung Wawotobi juga menjadi sasaran Patroli Polsek Unaaha, saat patroli di Rumah Sakit BLUD Kabupaten Konawe personel Polsek Unaaha telah menghimbau para security agar disiplin dalam menjalankan tugas sehingga disekitar Rumah Sakit BLUD tersebut tetap aman dan kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here