Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan tindak kriminal, Polsek Lambuya melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, Kamis  (26/7/2018) jam 08.00 wita.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi diawali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lambuya Iptu I Made Adi Ismanto, S.H.

Dalam operasi ini anggota mengadakan operasi di sepanjang jalan raya Kolaka – Kendari dengan sasaran dalam operasi tersebut adalah curat, curas, curanmo,r senjata api, Narkoba, dan surat -surat kendaraan  roda 4 dan roda 2.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Lambuya Iptu Made Adi Ismanto, S.H, mengingatkan agar anggota tegas, cermat dan senantiasa waspada dalam melaksanakan operasi, namun demikian pelaksana operasi dituntut untuk mengedepankan sikap santun dan hormat terhadap masyarakat.

Menurut Kapolsek Lambuya “Operasi Cipkon yang digelar secara rutin ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti peredaran gelap narkoba, miras, sajam, handak, curanmor, curat dan curas,”tuturnya

Dalam giat tersebut telah diamankan di Mapolsek Lambuya 1( satu) unit mobil avanza warna hitam No.Polisi  DT 1718 LE   yang diduga tidak dilengkapi STNK namun ada tanda terima SPKKB.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here