Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dengan terpasangnya Maklumat Kapolri Nomor: 2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang dipasang di berbagai tempat strategis dalam wilayah hukum Polres Konawe maka animo masyarakat untuk mepelajari isi Maklumat terdebut semakin tinggi.

Salah satu warga Kec. Pondidaha Kab. Konawe yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan ” Dengan melihat isi Maklumat Kapolri maka harus kita pelajari isinya, dengan mempelajari isi Maklumat tersebut maka harus kita laksanakan agar kita terhindar dari wabah virus coroba,”ungkapnya saat melihat Maklumat Kapolri Kompleks Mako Polsek Pondidaha pada, Rabu (24/3/2020).

Ditempat terpisah, salah seorang warga Kec. Latoma Kab. Konawe yang baru saja tiba di kota Unaaha dalam rangka berbelanja di salah satu Toko bangunan telah melihat Maklumat Kapolri yang sudah terpasang di pertokoan Kota Unaaha langsung mendekati Maklumat Kapolri tersebut serta mempelajarinya dan melakukan pemetretan untuk diperlihatkan kepada masyarakat lainnya setelah kembali ke rumahnya.

Kata warga tersebut akan membantu pihak Kepolisian untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri dilingkungan keluarganya sehingga tidak ada satupun warga yang berdampak dengan wabah vurus corina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here