Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polsek Wonggeduku Aipda Hakim Mustari mengecek harga Sembako di salah satu Indomart yang ada di wilayah hukum Polsek Wonggeduku, Kamis (2/4/2020).

Pengecekan harga semabko ini masih terkait dengan kegiatan penanggulangan dan pencegahan wabah virus corona atau covid-19. Setelah dilakukan pengecekan sebagian kebutuhan masyarakat dalam mencegah penyebaran vurus corona sudah habis seperti masker.

Anggota Polsek Wonggeduku ini menuturkan “ Kebutuhan lain yang ada disetiap kios dan Indomaret masih banyak stoknya kemudian harga setiap kebutuhan pokok masih relatif, tidak ada yang naik,”tutur Aipda Hakim Mustari.

Dalam kesempatan itu, Aipda Hakim Mustari menghimbau kepada pemilik dan karyawan Indomaret agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan tidak keluar rumah apa bila tidak ada kegiaan yang sangat mendesak diluar karena untuk mencegah terjadinya penularan wabah virus Covid – 19.

Selain memberikan himbauan di Indomaret juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang nongkrong agar kembali ke rumah masing-masing dan menghimbau apa bila sudah sampai di rumah agar tetap menjaga kebersihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here