Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dengan instansi pemerintahan di wilayah hukumnya, Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM bersama Kasi Humas Aipda Ashar, SH melaksanakan silaturahmi sekaligus koordinasi di Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Pondidaha, Senin pagi (11/9/2019)

Giat silaturahmi tersebut di sambut oleh Kepala KUA Kec. Pondidaha H. Ismail Saranani, S.Ag bersama staff.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Pondidaha berkoordinasi terkait rencana akan dilaksanakannya pertemuan dalam rangka pembahasan tentang Organisasi Wahdah Islamiyah di Desa Hongoa Kec. Pondidaha Kab. Konawe.

“Rencana pertemuan pembahasan ini akan melibatkan instansi terkait pada tingkat Kabupaten, semoga saja mendapatkan solusi yang terbaik demi menjaga situasi kamtibmas,”ucap Kapolsek Pondidaha

Ditempat yang sama Kepala KUA Kec. Pondidaha mengatakan “Terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek, Kami sangat mendukung rencana pertemuan tersebut agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata H. Ismail Saranani, S.Ag

Dengan dilaksanakannya kunjungan ke Kantor KUA diharapkan kedekatan dan terjalinnya tali silaturahmi antara anggota Polri dan masyarakat semakin erat sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here