Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, Kapolsek Tongauna Ipda Kaderk Sujayana bersama personelnya megerahkan Pemuda Kel. Mekasr Sari Kec. Tongauna Kab. Konawe untuk melaksanakan bakti sosial pembersihan lingkunag rumah tempat tinggal, tempat ibadah (pura) dan fasilitas umum lainnya, Senin (16/3/2020) pukul 07.30 wita.

Hal ini dilakukan oleh Polsek Tongauna untuk menjalin silahturahmi sekaligus mencegah penyebaran virus Corona dilingkungan Pura dan lingkungan rumah warga.
Dalam kesempatan itu Kapolsek Tongauna menghimbau kepada warga Kel. Mekar Sari agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya agar tetap kondusif sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari tidak merasa terganggu.

Dikatakannya lagi Kapolsek Tongauna bahwa apabila ada hal-hal yang dimungkinkan dapat mengganggu situasi kamtibmas maka dapat disampaikan kepada pihak pemerintah setempat dan pihak Kepolisian.

“ Melalui kegiatan ini maka hubungan silaturahmi antara Polsek Tongauna dengan masyarakat akan semakain erat dan disinilah masyarakat dapat memberikan aspirasinya kepada kami terkait dengan kamtibmas,”ucap Kapolsek Tongauna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here