Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Polres Konawe Brigadir Dewa Made Laksamadi tidak segan-segan ikut turun bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) membersihkan lingkungan di Kantor Kecamatan Pondidaha, Kamis (21/2/2019) pukul 08.00 wita.

Kegiatan kerja bakti ini rutin dilakukan oleh ASN Kecamatan Pondidaha bersama Personel Polsek Pondidaha khususnya Bhabinkamtibmas demi menciptakan lingkungan kerja yang sehat.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan antara ASN bersama Bhabinkamtibmas. Selain itu Bhabinkamtibmas sekaligus penyelipkan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada ASN untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Tidak hanya itu, melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar sebagai ASN terus ikut berpartisipasi dalam melakukan pencegahan tindak kriminalitas di lingkungan tempat tinggalnya dengan melaksanakan ronda malam serta dapat memberdayakan para pemuda desa dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH mengatakan “Saya selaku Kapolsek memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang selalu membaur dan aktif diberbagai kegiatan masyarakat agar dapat menciptakan kedekatan antara Polri dengan masyarakat,”ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here