Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka pemilihan umum tahun 2019, Polsek Lasolo semakin meningkatkan  kegiatan sambang, kegiatan sambang itu dilkaukan untuk mengajak warga agar dapat menciptakan pemilu yang Aman, Damai  dan Sejuk.

“ Pemilu yang aman, damai  dan sejuk di tahun 2019 nanti tentu akan terwujud ketika dari sekarang kita awali dengan melaksanakan kegiatan sambang ke masyarakat sambil memberikan himbauan kamtibmas,”kata Kasi Humas Polsek Lasolo Bripka Ronal pada Selasa (23/10/2018).

Banyak hal yang dilakukan Polsek Lasolo menjelang pemilu tahun 2019, diantaranya menggalang generasi muda khususnya yang masih sekolah di SMA dan yang sudah tamat bahkan yang sudah lanjut di perguruan tinggi.

Penggalangan yang dilakukan seperti menggelar kegiatan olah raga sepak bola, volly ball, bulu tangkis dan sepak takraw.

Ditengah kegiatan olah raga itu, para Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo telah hadir untuk memberikan himbauan agar generasi muda saat ini jangan terjerumus dengan perbuatan pidana.

‘ Kami mengajak generasi kita agar lebih terfokus pada kegiatan-kegiatan posisitif dan menjadi teladan di masyarakat,”ungkap Nasrun Rasak Bhabinlkamtibmas Polsek Lasolo.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here