Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk jajaran Kepolisian Resort Konawe menggelar deklarasi damai.

Deklarasi damai dalam kesempatan ini dilaksanakan oleh Polsek Tongauna bersama PPK Kec. Tongauna dan Pemerintah Kec. Tongauna serta seluruh elemen masyarakat Kec. Tongauna Kab. Konawe, Rabu (17/10/2018).

“ Tujuan deklarasi ini adalah mengajak seluruh pihak yang ada untuk bersama-sama menciptakan pelaksanaan pemilu tahun 2019  yang aman, damai dan sejuk,”kata Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia melalui WhatsApp pada Kamis (18/10/2018).

Hadir dalam kegiatan ini adalah Kapolsek Tongauna Iptu I Ketut Subagia, Camat Tongauna Drs. Jabal Nur, Ketua PPK Kec. Tongauna Bambang Saputra, Ketua Panwascam Tongauna Nasruddin A.Ma, Dan Pos Koramil Kec. Tongauna Sertu Budi, para Kepala Desa/Lurah se Kec. Tongauna serta tokoh masyarakat dan tokoh adat, tokoh agama se Kec. Tongauna.

Dalam isi deklarasi itu telah tercantum Siap mewujudkan kedamaian daerah dan menjaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan pancasila dan undang undang dasar 1945 dan Siap mensukseskan pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif yang aman damai dan sejuk.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here