Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya menjaga kamtibmas, Kepolisian Sektor Lambuya Polres Konawe melaksanakan pengamanan kegiatan pasar malam di Lapangan Sepak Bola Inowa Kel. Lambuya Kec. Lambuya Kab. Konawe. Minggu (23/02/2020).

Tampak malam itu, tiga  personil Polsek Lambuya Aipda Lukas DM, S.Sos , Aipda Abd. Rahman dan Bripka Suharsono lengkap hadir di tengah- tengah kerumunan warga yang berduyun-duyun datang di tempat hiburan tersebut.

Dalam kegiatan patroli tersebut mereka menyasar tempat-tempat yang dianggap perlu sentuhan Polisi sebagai contoh tempat parkir dan warga yang menggunakan perhiasan berlebih.

Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si  mengatakan bahwa untuk memberi rasa aman pada masyarakat pengunjung pasar malam anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pasar malam, Tidak hanya mengamankan, tetapi mereka juga melaksanakan patroli dikawasan pasar malam yang merupakan Untuk Hiburan Masyarakat Kec. Lambuya  Kab. Konawe.

Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si juga menambahkan, pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung agar berhati – hati guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan hiburan pasar malam ini perlu diadakan pengamanan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung yang menonton kegiatan. Dan kami juga menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor,” Ucap Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here