Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kejahatan di pasar dapat sering kita jumpai, seperti halnya jambret, pencurian dan lain sebagainya. Akibatnya dapat meresahkan banyak masyarakat. Untuk itu Personil Polsek Unaaha diperintahkan langsung oleh Kapolsek Unaaha IPTU Sumarno,SH., untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di pasar demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli. Jumat (31/08/2018).

Personil Polsek Unaaha yang ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan di pasar melakukan patroli didalam dan diluar pasar serta melaksanakan pengaturan lalu lintas demi menjaga kelancaran arus lalulintas. Salah satu penjual di pasar Kel.Asinua tersebut berkata “kami sangat berterima kasih dengan hadirnya anggota kepolisian disini, sebab kami dapat melakukan transaksi jual beli dengan aman” ungkapnya.

Kapolsek Unaaha juga mengatakan “Saya berharap dengan hadirnya anggota kepolisian di Pasar Kel.Asinua ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan transaksi jual beli agar terhindar dari kejahatan” Kata Kapolsek Unaaha IPTU Sumarno,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here