Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebanyak  35 club bola voly dari 2 (dua) Kabupaten dalam wilayah hukum Polres Konawe telah hadir untuk meriahkan kejuaraan Kapolres Konawe Cup. 35 club tersebut diantaranya 21 tim putra dan 14 tim putri, akan memperebutkan total hadiah sebesar 25 juta rupiah, senin ( 22/10/2018) sekira pukul 15.20 wita.

Kapolres Konawe,AKBP Muh Nur Akbar,SH.,SIK.,MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bola voly Kapolres Konawe Cup yang digelar sebagai bentuk kecintaan terhadap konawe dan Konawe Utara.

Selain itu, kejuaraan bola voly yang digelar tidak ada hubungannya dengan kegiatan politik baik Pilcaleg maupun Pilpres.

” Kegiatan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan kegiatan politik, karena ini semata – mata kecintaan saya terhadap konawe. Jadi, ditempat ini tidak ada simbol – simbol politik ,” Jelasnya.

Lanjutnya, dari ajang kejuaraan bola voly yang digelar Polres Konawe sekaligus ajang untuk menyeleksi bibit – bibit menghadapi Porprov di Kabupaten Kolaka pada bulan Desember mendatang.

” Dengan olahraga akan menimbulkan kecintaan kita terhadap daerah mari kita bangun daerah kita dengan olahraga,”Ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here