Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sejak memasuki bulan Januari 2020 curah hujan mulai tinggi, himbauan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polsek Tongauna kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmas tidak pernah surut termasuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap waspada dalam menghadapi musim hujan yang sudah mulai datang.

Himbauan agar masyarakat tetap waspada dalam menghadapi musim hujan di sampaikan langsung oleh Kapolsek Tongauna Ipda Kadek Sujayana bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna Bripka I Kadek Chandra Suwana saat menyambangi sdri. Ni Kadek Kembaryoni (40) salah satu calon Kepala Desa Ambopi yang tidak terpilih saat pemilihah Kepala Desa Serentak tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tongauna juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar sdri. Ni Kadek Kembaryoni dapat menghimbau para pendukungnya untuk menerima hasil Pilkades secara legowo dan tidak melakukan protes dengan pengerahan massa pada saat pelantikan Kades terpilih yang dapat menggangu situasi Kamtibmas.

“ Semua tahapan pilkades sudah selesai, masalah kemenangan dan kekalahan dalam pilkades yang lalu tidak akan menjadi suatu permasalahan karena sudah dilaksanakan secara demokrasi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,”ucap Ni Kadek Kembaryoni kepada Kapolsek Tongauna pada, Minggu (26/1/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here