Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Berbagai trik yang dilaksanakan oleh personel Kepolisian dalam mencegha wabah virus corona, diantaranya memberikan himbauan kepada masyarakat menghindari tempat keramaian.

“ Tempat keramaian seperti pasar tidak perlu dihindari namun tetap berhati-hati ketika ke pasar tetap menggunakan masker,”ucap Bripka Pihring saat menyambangi sdr.Ruslan warga Desa Anggoro Kec. Abuki pada, Minggu (29/3/2020).

Bripka Pihring selaku Bhabinkamtibmas menghimbaua kepada aparat pemerintah Desa agar tidak memberikan izin warganya untuk mengadakan pesta atau keramaian apapun bentuknya.

“ Himbauan ini bertujuan untuk mencegah virus corona agar tidak menyebar dikalangan masysarakat,”imbuh Bripka Pihring.

Setelah meninggalkan rumah sdr. Ruslan, Bhabinkamtibmas Polsek Abuki ini telah menemukan sekolompok pemuda sedang berkumpul disalah satu pertigaan jalan di Kec. Padangguni sedang bermain Handpone.

Kemudian Bhabinkamtibmas ini berhenti dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kalau sedang berkumpul seperti sekarang agar jaga jarak minimal 1 m, tujuanya untuk menjaga dan menghindari menyebarnya virus corona yang mematikan, dan usahakan untuk selalu menggunakan masker di manapun berada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here